Siap gan kalau begitu, sungkan untuk infokan kepada Billy ataupun Bella jika agan memiliki kendala di Bukalapak agar dapat kami bantu lebih lanjut kedepannya ya :toast Siap gan billy mantab sekali pelayanannya
https://s.kaskus.id/images/2019/02/13/1829377_201902130446020541.png Barusan ane cek bukadompetnya udah sembuh gan. Makasih banyak yah https://s.kaskus.id/images/2019/02/13/1829377_201902130448040278.png Dapet email juga.
Baik gan terimakasih informasinya. Jika Billy melakukan pengecekan bahwa BukaDompet pada akun tersebut tidak mengalami pembekuan dan dapat agan telah melakukan permintaan pencairan saldo BukaDompet agan ya. Silahkan agan cek secara berkala pada nomor rekening yang agan lampirkan untuk pencairanny...
Siang gan, mohon informasikan username akun Bukalapak agan untuk Bella bantu pengecekan ya.:) username saya : vistoresales
Gan saya ada pengembalian dana (refund) dr seller, saldo masuk buka dompet. Tapi bukadompet ane dibekukan ( sudah 3 hari ini ). Mohon bantuannya ya, karena saya harus membeli barang pengganti. Thx
kampret emang kalo ngerokok sambil naek motor, tangan gua pernah kesundut eeeh orangnya bukan minta maaf malah ketawa #ngehe emang :dor Hehe ane juga pengen ketawa gan bacanya :ngakak
Congrats gan :selamat :ultahhore Allah maha adil, tahu mana yang salah mana yang benar. Blacklist dah toko doki dr list toko hape. Barakallah gan, saya cukup sakit hati sm Fitnah doki. Dagang gak bakal berkah itu. Thank you gan hehe
Dear agan2 kaskuser semuanya, saya mohon bantuan dan support untuk masalah ini Saya berbelanja di lapak tokopedia doki store, sebelumnya saya sering belanja dimari gan bukan sekali atau dua kali dan tidak pernah ada kendala. Nah disini saya bantu saudara saya untuk membeli sebuah gadget. berikut
gan ente bs klik tombol bantuan tokped terus blg ke miminnya "admin kalo dalam kurun waktu 2x24jam (contoh) tdk ada respon dari penjual , saya mohon dana dapat diteruskan ke saldso saya" biasa kalo ane menghadapi lama respn minta batas waktu gt sih ^^ semoga work Siap LAKSANAKAN ga
Dulu ane sering beli di doki, tp dulu ane minta cod,meskipun kena biaya lg tp lebih tenang drpd kirim2an, lain kali klo beli elektronik jauh lbh baik utk cod Fyi doki ini emang selain jual barang baru juga jual barang second n refurb, jd kemungkinan di otak atik sm mereka bisa aja,klo liat dr kasus
Sebenarnya semua sama gan, ane 2 bulan yg lalu juga tdk lolos xray dibandara tp jasa JNE. alhasil diterusin pake jalan darat.
Keep update ya gan. Heran aja, toko gede udh terjual ribuat unit malah fitnah gtu. Biar TS semangat updatenya, cek kulkas :toast Iya itu yang bikin ane heran, susah payah ciptakan image bagus. Malah bikin petaka seperti ini. Siap ke TKP gan :cendolgan
Ane dulu juga pernah ada kasus ama doki, ngehelah tuh doki ane baru kali ini gan di fitnah, tapi Allah maha Adil gan :)
Gmn ? Jadinya d kirim barang baru apa refund ? Masih belum direspon gan ma sellernya, kemungkinan besok kalau masih no respon ane mau ajukan REFUND dana aja gan
Ane turut berduka gan, ane sempat jadi resellernya dulu. Emang ane akui barang yg dikirim banyak yg berbeda dr iklan, terutama soal kualitas. Alhamdulillah ane udah tobat jual hp dr papa like new nih, krn banyak user ane yg berkeluh kesah. Jual yg lain aja walaupun untung ga sebrapa yg penting kita
Saya punya pengalaman mirip dengan penjual lain di t0kopedia juga, hp baru sehari pake jaringannya ilang, saya komplen ganti unit penjual gak mau, setelah berdiskusi panjang akhirnya penjual surih kirim untuk dicek. Setelah barang diterima kata penjual sudah gak busa klaim alasannya karna ada gor...
wah ente rajin update..... mantab gan udah seharusnya barang d tukar baru.... ^^ jangan lupa pideoin yaaa Pastinya gan ane bakal pideoin tuh, ngeri juga kalo sampe kejadian begini terulang. Thnks gan